Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Sebuah bahan umum untuk menumis, bawang putih adalah relatif bumbu bawang, lokio daun bawang, dan bawang merah. Ini adalah sebuah pokok umum untuk kebanyakan hidangan gurih. Meskipun populer di dapur, manfaat kesehatan dari bawang putih juga telah diakui dan dimanfaatkan sejak zaman kuno, menunjukkan individu yang tak terhitung alasan kuat untuk meningkatkan konsumsi bawang putih.

Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

Bawang putih memiliki banyak terkenal manfaat kesehatan - yang paling populer adalah digunakan sebagai anti-infeksi . Kondisi kulit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur atau ragi dapat diobati dengan mengoleskan bawang putih cincang mentah pada daerah yang terkena.

Bawang putih sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang berisi tingkat tinggi vitamin C dan diidentifikasi sebagai makanan serius anti kanker . Karena kandungan kalium tinggi, dapat membantu dalam penyerapan nutrisi penting, dan membantu menghindari masalah pencernaan dan kelelahan juga. Bawang putih juga dapat membantu dalam masalah paru-paru dan tenggorokan karena bau menyengat tersebut. Sejak mengkonsumsi bawang putih dapat mengiritasi saluran pencernaan karena bau menyengat nya, sinyal perjalanan ke otak untuk melepaskan cairan encer di paru-paru untuk melawan properti pedas, sehingga membantu membersihkan paru-paru keluar dari batuk dan pilek.

Menambahkan lebih banyak manfaat kesehatan dari daftar bawang putih, peran bawang putih dalam pencegahan kanker adalah mungkin salah satu yang paling terkenal. Para ilmuwan percaya bahwa yang luar biasa sifat anti-kanker mungkin harus melakukan dengan cara bahwa bawang putih meningkatkan produksi sesuatu yang dikenal sebagai sulfida hidrogen. Ini adalah produksi sulfida hidrogen yang peneliti yakini mengapa bawang putih sangat efektif untuk mencegah berbagai kanker termasuk, prostat, payudara, dan kanker usus besar.

Sebagai antioksidan, bawang putih dapat membantu melindungi terhadap radikal bebas, kanker, kolesterol tinggi, dan dapat digunakan sebagai salah satu solusi untuk tekanan darah tinggi . Dikatakan bahwa semakin tua bawang putih maka lebih mengandung anti oksidan, dan semakin efektif kerjanya.

Untuk memaksimalkan pada manfaat kesehatan dari bawang putih, biarkan duduk selama beberapa menit sebelum dimasak. Membiarkan duduk bawang putih membantu melepaskan enzim yang memberikan lebih banyak nutrisi untuk tubuh. Bawang putih mentah dapat digunakan untuk membunuh bakteri, tetapi bawang putih dimasak memiliki potensi lebih dalam menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol. Secara optimal, hancurkan bawang putih pada suhu kamar dan memungkinkan untuk duduk selama sekitar 15 menit. Selain itu, jangan pernah memasak bawang putih pada panas tinggi - coba memakan mentah-mentah atau dimasak ringan. Anda dapat mengkonsumsi bumbu dengan dua cara tersebut.

Jika anda khawatir tentang bawang putih menyebabkan susah bernapas, anda bisa counter ini dengan mengkonsumsi bawang putih dipersiapkan sebagai pil atau kapsul. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan dari bawang putih dan mencegah bau dengan cara yang berbeda, mengkonsumsi bawang putih dengan peterseli, sebagai bau ramuan counter bawang putih.

abis baca jangan lupa di like: