Mengenal Cipto Junaedy sang Pengusaha Sukses

Kementerian Perumahan (Kemenpera), melalui Pusat Perumahan (PPP) menggelar pameran perumahan cipto junaedy tempat "Rakyat Rumah Expo 2014" yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), 03-07 September 2014. Dalam menunjukkan ada 100 peserta, termasuk pengembang, pelaksana bank dan mitra lainnya.

Berbagai pilihan lokasi, jenis harga rumah pada saat yang sama sesuai dengan kebutuhan masyarakat berturut-turut di ajang pameran ini akan diselenggarakan di 11 kota besar di Indonesia. Salah satunya, Harmony Pearl bangunan perumahan Puri terletak di jalan utama Rajeg, Pasar Kamis, Tangerang. Memberikan angsuran sebesar Rp 20.000 per hari.

"Lokasi strategis dan akses mudah untuk mencapai kebutuhan tanaman rakyatnya. Kami cipto menawarkan angsuran mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 40.000 per hari," kata Perumahan Agen Penjual Pearl Puri Harmony, Lico, untuk merdeka.com, Jakarta, Minggu (7/9).

Karena menawarkan tipe 30/60 dengan spesifikasi menggunakan baja ringan. Tidak hanya itu, kediaman ini juga mendapatkan pompa air instalasi gratis. "Baja Keuntungan kami atap ringan, pompa tahan lama, air minum yang sehat dan bebas, FLPP 7,25 persen bunga dengan cicilan tetap," junaedy jelasnya.

Keuntungan dari hunian lain di mana desain rumah modern minimalis, denah yang efisien, sehingga memudahkan restrukturisasi, lubang hitam besar sehingga tidak perlu diganti. "Belum lagi perumahan bebas banjir, akses mudah untuk hanya 10 menit dari Cikupa, 30 menit dari pintu keluar Daan dan 30 menit dari bandara," katanya.

Seperti diketahui, pameran ini akan diselenggarakan di sebelas kota, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Surabaya, Semarang, Bekasi, Tangerang dan Karawang.

Pameran ini adalah baik alat pendidikan untuk berbagai pemangku kepentingan. Masyarakat dapat mengetahui bahwa pemerintah memberikan pinjaman dengan bunga rendah, pengembang menemukan pembeli cipto junaedy potensial sebenarnya banyak ', dan bank semakin memahami peran mereka dalam mediasi.